Jumat, 08 Januari 2010

5 Situs Jejaring Sosial Paling Ngetop

5 Situs Jejaring Sosial Paling Ngetop
Setiap pengguna internet pastinya mengetahui situs jejaring sosial yang paling ngetop saat ini. Sebagian besar, mungkin akan setuju kalau Myspace, Facebook, dan Twitter merupakan situs jejaring sosial terbaik.

Bagaimana dengan situs-situs jejaring sosial selain dari Myspace, Facebook, dan Twitter?

Meskipun Myspace, Facebook, dan Twitter adalah 3 jejaring yang paling diakui, banyak orang di seluruh dunia ternyata tidak menggunakannya. Melihat fenomena tersebut, Abula45 tertarik untuk memeringkat situs-situs jejaring sosial yang beredar di dunia maya saat ini.

Yang tentu saja pemeringkatan tersebut versinya Abula45. Namun, meskipun begitu pemeringkatan tersebut, dengan memperhatikan beberapa variabel. Variabel-variabel tersebut, diantaranya adalah pengguna terdaftar, fungsional situs, kepopuleran (banyaknya pengunjung).

Berikut ini hasil pemeringkatan ( 1 s.d. 5) versi Abula45:

o Facebook. Facebook lebih stabil secara teknis dan menawarkan banyak fitur yang tidak ditawarkan Twitter. o Twitter. Situs blogging mikro, yang merupakan telepon party line modern. Jumlah user mencapai 40 juta di seluruh dunia.

o LinkedIn. Banyak pebisnis profesional menggunakan LinkedIn . LinkedIn adalah sarana yang pas untuk memposting resume secara online, mempromosikan keunggulan dan skill bisnis. o Myspace. Pernah merajai sebelum kepopulerannya digantikan situs jejaring sosial lainnya. Namun, Myspace masih memegang nilai bagi seniman dan musisi. o Ning. Meskipun Ning telah digunakan oleh jutaan pengguna. Namun, Ning kurang begitu dikenal dan digunakan oleh kebanyakan orang. Ning telah merevolusi sosial media dalam banyak cara tentang bagaimana menawarkan ribuan niche dalam jaringan itu sendiri.
Sumber : http://aqnufa.co.nr/?p=171

0 komentar:

Posting Komentar