Jumat, 08 Januari 2010

Situs Jejaring Sosial Berbagai Model

Situs Jejaring Sosial Berbagai Model

Sabtu, 24 Januari 2009 18:00 Redaksi-3

Selain memiliki fungsi sebagai media interaksi sosial, situs-situs jejaring sosial punya fungsi sebagai media komunikasi yang efektif bagi pemerintah untuk mendapatkan masukan langsung dari masyarakatnya. Sudah banyak situs jejaring sosial yang terkenal, seperti Friendster, Facebook, dll. Tapi kini, ada juga model-model baru jejaring sosial yang memiliki keunikan masing-masing. Berikut situs-situs jejaring sosial pilihan warta eGov yang layak anda kunjungi.
Http://www.fupei.com
Jejaring Sosial Asli Indonesia
Jika anda merasa bosan dengan Friendster, maka FUPEI bisa menjadi alternatif baru yang menawarkan sejumlah keunggulan. FUPEI adalah situs jejaring sosial buatan warga negara Indonesia, Sanny Ghaddafi. FUPEI sendiri adalah Kependekan dari Friends Unity Program Especially Indonesia.
Sejumlah fitur yang menarik disediakan oleh FUPEI. Selain mampu mengikat anggotanya dengan sebuah komunitas lewat SouthBox dan Chatroom, FUPEI menyediakan fasilitas-fasilitas menarik, seperti Download dan Upload foto, musik, dan video seperti halnya situs YouTube. Plus, FUPEI lain bisa memberi komentar terhadap karya fupeis-sebutan untuk member FUPEI.
FUPEI juga menyediakan sarana blogspot dan fitur Open ID yang bisa dipakai untuk situs-situs web lainnya. Ada pula fasilitas Official Profile bagi yang ingin berpromosi lewat blog atau link FUPEI. Disediakan pula aplikasi game dalam bentuk flash, misalnya game klasik seperti Tetris, Pacman, dan Space Invader.

Sumber : http://jakarta.wartaegov.com/index.php?option=com_content&view=article&id=2110:situs-jejaring-sosial-berbagai-model&catid=41:klik

0 komentar:

Posting Komentar